malaikat kecil

malaikat kecil
banyak waktu yang terbunuh, terbuang percuma tak percuma. Terkadang dirimu terabaikan, oh malaikat kecilku. Kini sedikit waktuku kuberikan untukmu, walau ku tau, waktu ini takkan bisa membayar waktu yang telah terbunuh dan terbuang. Maafkan aku wahai malaikat kecil ku. Satu hal yang perlu kau ketahui, aku begitu menyanyangi mu, kini kau telah menjadi inspirasi dalam setiap nafasku, dalam setiap pikiranku, setiap langkah dan gerakku.

Rabu, 26 Januari 2011

DOA SANG PECINTA

Ya Tuhan, aku begitu mencintainya
mengapa cinta ini melebihi cintaku pada-Mu
Ya Tuhan, maafkan aku...

Tak ada sapa darinya membuat fikiranku tak menentu
Air mata rela mengalir jika tak bertemu
Dada terasa begitu sesak karena rindu

Ya Tuhan, rasa ini telah salah arah,
telah mengalir tanpa rambu

Ya Tuhan sadarkan aku dari mimipi yang tak berarti ini
Bangunkan aku dari keterpurukan jiwa
Ingatkan aku dari kekhilafan

Ya Tuhan,
Jadikan rasa cinta padanya hanyalah cobaan,
yang dapat meningkatkan cintaku pada-Mu
Ulurkan selalu tangan-Mu tuk tuntun setiap langkahku.

Kantor_220610

Tidak ada komentar: